Mengubah Tema Perpesanan Android

Annyong Haseyo kawan,, hehee *sedikit2 belajar bahasa korea  
Hmmh, setiap bikin postingan aku bingung nih mau nyusun kata-kata, soalnya bukan orang yang pandai menulis, hehe tapi berusaha aja deh sebisa mungkin supaya informasi yang disampaikan melalui postingan ini bisa tersampaikan dengan jelas dan bermanfaat,, amin...
Oke kawan, sudah punya handphone android belum ? kalo belum cepetan beliii,, karena smartphone yang satu ini lagi booming loh... hehe 

Kalo kamu baru beli handphone android, biasanya kan tampilannya dasar banget tuh , nah banyak orang mengira, hanya begitu lah tampilan android, padahal opini ini salah banget deh,, soalnya kan banyak tuh aplikasi Android di Play Store yang mendukung terciptanya android yang indah di pandang mata ? udah tau belum ? kalo belum lanjut baca nih postingan,,, 


Dari sekian banyak aplikasi personalisasi pada android, aku terpikat sama salah satu aplikasi keluarga GO ini, yang bernama "Go SMS Pro" , dari namanya aja mungkin kawan sudah ngerti kan apa fungsi aplikasi ini ?? yupz betul.. aplikasi ini dirancang untuk mengubah tampilan perpesanan anda jadi semakin menarik,,  Ngg Percaya ? cobain aja sendiri,,

Banyak fitur dari aplikasi "Go SMS Pro" ini, di antaranya mengubah jenis font perpesanan, mengubah popup pesan, mengubah semuanya deh,, cakep bener nih aplikasi,, beragam tema pendukung dalam aplikasi ini yang membuatnya semakin *Istimewa*

Berikut ini tampilan dasar dari "Go SMS Pro"

 GO SMS Pro - screenshot thumbnail GO SMS Pro - screenshot thumbnail GO SMS Pro - screenshot thumbnail GO SMS Pro - screenshot thumbnail GO SMS Pro - screenshot thumbnail

 Nah kira-kira begitulah tampilan dasar nya kawan,, upss.. tapi jangan pergi dulu,, nih aku kasih beberapa tema dari "Go SMS Pro" yang menurutku bagus lah yaa.. yuk lihat dibawah ini..

 # For Girls

1. GO SMS Pro Pink Sweet theme

GO SMS Pro Pink Sweet theme - screenshot thumbnail     GO SMS Pro Pink Sweet theme - screenshot thumbnail    GO SMS Pro Pink Sweet theme - screenshot thumbnail 

 GO SMS Pro Pink Sweet theme - screenshot thumbnail      GO SMS Pro Pink Sweet theme - screenshot thumbnail 

2. ♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥

♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail     ♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail     ♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail  

♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail     ♥Sweet Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail 

3. GO SMS Pro Pink Hearts Theme

GO SMS Pro Pink Hearts Theme - screenshot thumbnail     GO SMS Pro Pink Hearts Theme - screenshot thumbnail     GO SMS Pro Pink Hearts Theme - screenshot thumbnail 

  GO SMS Pro Pink Hearts Theme - screenshot thumbnail     GO SMS Pro Pink Hearts Theme - screenshot thumbnail 

4. Pink Pig Go SMS Pro Theme

Pink Pig Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail     Pink Pig Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail 

Pink Pig Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail      Pink Pig Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail
 
5. Cute Love Owls Theme Go SMS

Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot thumbnail    Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot thumbnail    Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot thumbnail  

Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot thumbnail     Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot thumbnail    Cute Love Owls Theme Go SMS - screenshot


6. lovelove go sms theme

lovelove go sms theme - screenshot thumbnail    lovelove go sms theme - screenshot thumbnail     lovelove go sms theme - screenshot thumbnail  


lovelove go sms theme - screenshot thumbnail     lovelove go sms theme - screenshot thumbnail 

7.  GO SMS Pro Theme teddy bears

GO SMS Pro Theme teddy bears - screenshot thumbnail     GO SMS Pro Theme teddy bears - screenshot thumbnail    GO SMS Pro Theme teddy bears - screenshot thumbnail 

8. GO SMS THEME|SparklingHearts

 GO SMS THEME|SparklingHearts - screenshot thumbnail    GO SMS THEME|SparklingHearts - screenshot thumbnail    GO SMS THEME|SparklingHearts - screenshot thumbnail

9. GO SMS THEME|GlitterCandySky

GO SMS THEME|GlitterCandySky - screenshot thumbnail     GO SMS THEME|GlitterCandySky - screenshot thumbnail  

GO SMS THEME|GlitterCandySky - screenshot thumbnail      GO SMS THEME|GlitterCandySky - screenshot thumbnail 
Oh iya kalo untuk tema yang di atas itu versi berbayar, hehe kalo yang lain InsyaAllah Gratiss
10. GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX

GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX - screenshot thumbnail    GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX - screenshot thumbnail    GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX - screenshot thumbnail  

  GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX - screenshot thumbnail     GO SMS Pro CuteMonster ThemeEX - screenshot thumbnail
11.  Happy Apple go sms theme

Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail    Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail  

Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail    Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail


12.  Happy Apple go sms theme


Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail     Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail  


Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail     Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail

13.Happy Apple go sms theme - screenshot thumbnail

Bears in Love Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail    Bears in Love Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail    Bears in Love Go SMS Pro Theme - screenshot thumbnail

 14.  GO SMS Z Cute Garden Theme EX

GO SMS Z Cute Garden Theme EX - screenshot thumbnail   GO SMS Z Cute Garden Theme EX - screenshot thumbnail  GO SMS Z Cute Garden Theme EX - screenshot thumbnail 


15. My Valentine GO SMS Theme

 My Valentine GO SMS Theme - screenshot thumbnail    My Valentine GO SMS Theme - screenshot thumbnail    My Valentine GO SMS Theme - screenshot thumbnail 

  My Valentine GO SMS Theme - screenshot thumbnail    My Valentine GO SMS Theme - screenshot thumbnail 


 16. GO SMS Pro Cute Easter Pop thx

 GO SMS Pro Cute Easter Pop thx - screenshot thumbnail   GO SMS Pro Cute Easter Pop thx - screenshot thumbnail   GO SMS Pro Cute Easter Pop thx - screenshot thumbnail

 17.  ♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥

♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail   ♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail   ♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail

 ♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail    ♥ Elegant Heart Theme Go SMS ♥ - screenshot thumbnail

Nah yang ini juga berbayar yaa,, ;)

# For Boys

1.  GO SMS Theme White Black

GO SMS Theme White Black - screenshot thumbnail   GO SMS Theme White Black - screenshot thumbnail  GO SMS Theme White Black - screenshot thumbnail

2. GO SMS COOL RED ANDROID THEME

GO SMS COOL RED ANDROID THEME - screenshot thumbnail  GO SMS COOL RED ANDROID THEME - screenshot thumbnail  GO SMS COOL RED ANDROID THEME - screenshot thumbnail  

GO SMS COOL RED ANDROID THEME - screenshot thumbnail      GO SMS COOL RED ANDROID THEME - screenshot thumbnail 


3. GO SMS Pro Theme Ice Minimal

GO SMS Pro Theme Ice Minimal - screenshot thumbnail  GO SMS Pro Theme Ice Minimal - screenshot thumbnail  GO SMS Pro Theme Ice Minimal - screenshot thumbnail  

GO SMS Pro Theme Ice Minimal - screenshot thumbnail  GO SMS Pro Theme Ice Minimal - screenshot thumbnail  

Masih banyak lagi kawan, tema cakep lainnyaa,, silahkan di download di Playstore yaa,...
Salam Pecinta Android 






4 comments:

  1. :) Wah bagus aplikasinya.... (h)

    makasih ya info nya sakinah... :)

    ReplyDelete
  2. untuk masalah tema yang berbayar itu gimana caranya ?? cz d hp aku koq gag bisa ia ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hai mba.. biasanya dibayar via pulsa atau pake kartu kredit mba. Saya juga blum pernah nyoba beli tema tpi beli aplikasi pernah n gitu caranya mba...

      Delete