My Handy Craft

Nah kali ini aku mau memamerkan hasil kerajinan tanganku selama liburan, nggak banyak sih ya, yang aku buat cuma BROS sama KOTAK TISU aja,, namanya juga baru belajar,hehe... nih yuk lihat hasilnya :))



 














 





Nah itu tadi foto-foto br\os buatanku,, sekarang coba lihat hasil kotak tisu hiasan dari kain flanel buatanku 



 




Bagaimana pendapatmu ? bagus atau tidak ?? bilang bagus yaa, biar dapat pahala buat hatiku senang, hehehe...

Beberapa kreasi di atas, aku dapat dari berbagai tutorial ngecraft flanel yang banyak tersebar di internet,,, buat kamu yang ingin mencoba membuat kerajinan tangan, gampang kok,, asal ada niat n modal,, jadi deh,, hehe semangat  (o)

1 comment: