Makalah Concurrency Of Component


Hari ini saya mau share makalah mengenai Concurency Of Component. makalah ini jarang ditemukan di Google, pembahasannya pun sangat sedikit sekali, tetapi saya berusaha mencari materinya sampai terbentuklah sebuah makalah yang menurut saya lumayanlah pembahasannya ...
Oke langsung saja ini dia makalahnya.....


Makalah
PENGOLAHAN DATA TERDISTRIBUSI
( Concurrency Of Component )


Cara mengisi menu blog dengan postingan.


Hai sahabat bloggerku tersayang... ketemu lagi sama akuu.. bagaimana kabarnya pemirsahh.. ? hihi agak lebay sedikit.. anyway.. kemaren aku buka blog, trus aku baca-baca komentar para sahabat sekalian, ada juga yang menulis pesan di chatbox ku... ada beberapa dari mereka yang request tutorial atau hanya sekedar menyapa saja... salah satunya dari Visitor bernama Riri , dia menanyakan bagaimana cara memasukan postingan ke masing-masing menu blog. 

 

Sebenarnya itu adalah pertanyaan yang sangat gampang sekali dijawab, karena jawabannya pun juga sangat gampang, hehe... tapi nggak ada salahnya dong bertanya, malu bertanya sesat di jalan looh..

Alhamdulillah pengunjung blog semakin meningkat !!!


Terimakasih sahabat blogger yang sudah berkunjung ke blog saya, walaupun blog saya terbilang jarang diurus tapi ada aja yang mengunjungi, hehehe  maklum saya seorang mahasiswi, jadi terkadang waktu yang saya gunakan untuk menulis di blog sangat terbatas, ditambah lagi dengan keadaan jaringan internetnya yang sangat menguji kesabaran, ini aja saya bikin postingan pagi-pagi sekali loh,, soalnya kalo siang-siang mulai LOLA alias Loading Lama.. gak betah ngeblog kalo buka satu halaman aja lamanya minta ampuuuun.....

Caraku mempercantik TABLET kesayangan


Ada berbagai macam cara kita dalam merawat dan mempercantik tampilan Tablet kesayangan (yg saya omongin bukan obat yang berbentuk tablet yaa ! tapi GADGET COY ).. KENAPA TABLET JUGA HARUS CANTIK ??? Mestilaah kawan-kawan  :))   kan kalo tabletnya cantik ada yang naksir ?? hehe becanda kok !!! gini yaa, setiap perangkat itu sudah dirancang dengan berbagai macam fungsi dan kegunaan, tentunya kita pasti merasa bosan kalau tampilannya yang standar2 saja... padahal pada dasarnya kita bisa loh merubah total penampilan gadget kita ??? NGGAK PERCAYA, NGGAK PERCAYA ???? ta kandane ra percoyo ya rapopo ( hehe sorry kalo salah nulisnya ^_^ )
kebetulan Tablet saya memiliki sistem operasi ANDROID yang sudah sangat terkenal terutama di Indonesia,, nenek-nenek aja pake Android loh hp nya ? aahaha

Coba nih lihat tampilan tablet saya .... 

#TAMPILAN STANDAR TABLET

PROMO DESAIN BLOG MURAH !!!


Aloha... sahabat blogger kali ini saya mau ngasih promo DESAIN BLOG MURAH !!! JUST 100ribuan.. murah bukan ??? yap..  saya kasih promo murah tentunya tidak sekomplit desainnya dengan paket biasa, dengan harga murah saya hanya mendesain blog yang tingkat kerumitannya rendah,, yang simple simple... kemarin ada yang koment, katanya "KOK BLOG YANG SAYA DESAIN BENTUKNYA UNYU-UNYU SEMUA ???" haaa.. bukan begitu sayaang... desain blognya tergantung permintaan kamu,,, kalau kamu mintanya simple, ya saya akan desain seperti permintaan kamu, ayooo BURUAN ORDER !!! 


Oh yaa. promo ini berlaku sampai tanggal 15 April 2015... ayo buruan hubungi kontak untuk order blog.. ^_^

Pidato Bahasa Inggris tentang Manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi

         
        Anda perlu pidato bahasa inggris ? mau lomba ? atau tugas sekolah/kuliah ? yuk merapat... sekarang aku mau share Sebuah pidato bahasa Inggris yang aku buat dulu pada tahun 2013 untuk mengikuti lomba ENGLISH SPEECH di kampusku. waktu itu kampusku merayakan Dies Natalis yang ke-6  yang dimeriahkan dengan berbagai macam lomba. Dan Alhamdulillah aku bisa meraih juara 1 dan mengalahkan kira-kira 15 Kontestan .. (nggak banyak2 amat yaa

         Bagaimanakah isi pidatonya ? nih aku kasih tau, pidato ini bertema tentang teknologi. Jadi aku kasih judul " Benefits of Information Teknologies and Communication". yang artinya "Manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi" , ini dia naskah pidato yang aku tulis,,, semoga bermanfaat yaa.