http://saaqinah.blogspot.com/p/alhamdulillah.htmlwww.saaqinah.blogspot.comhttp://www.saaqinah.blogspot.com/2013/12/tutorial-blog-unyu-unyu.html#morehttp://saaqinah.blogspot.com/p/blog-page_23.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/komputer.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/catatan-muslimah.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/unduh.html

Caraku mempercantik TABLET kesayangan


Ada berbagai macam cara kita dalam merawat dan mempercantik tampilan Tablet kesayangan (yg saya omongin bukan obat yang berbentuk tablet yaa ! tapi GADGET COY ).. KENAPA TABLET JUGA HARUS CANTIK ??? Mestilaah kawan-kawan  :))   kan kalo tabletnya cantik ada yang naksir ?? hehe becanda kok !!! gini yaa, setiap perangkat itu sudah dirancang dengan berbagai macam fungsi dan kegunaan, tentunya kita pasti merasa bosan kalau tampilannya yang standar2 saja... padahal pada dasarnya kita bisa loh merubah total penampilan gadget kita ??? NGGAK PERCAYA, NGGAK PERCAYA ???? ta kandane ra percoyo ya rapopo ( hehe sorry kalo salah nulisnya ^_^ )
kebetulan Tablet saya memiliki sistem operasi ANDROID yang sudah sangat terkenal terutama di Indonesia,, nenek-nenek aja pake Android loh hp nya ? aahaha

Coba nih lihat tampilan tablet saya .... 

#TAMPILAN STANDAR TABLET




Tampilan Home dan Menu Tablet 



Tampilan SMS Tablet



Tampilan telepon dan buku kontakTablet


 Tampilan Keyboard Tablet



 
 

Tampilan Home dan MenuTablet 


Tampilan SMS/Perpesanan Tablet


Tampilan Telepon/Call  dan buku kontak Tablet

 Tampilan Keyboard Tablet
 
Bagaimana tampilan nya sodara-sodara ?? lebih menarik bukan ????
Saya yakin banyak dari kalian belum tahu caranya mengubah tampilan gadget kalian seperti yang kalian inginkan bukan ??  (buat yang udah tau diam aja ya ^_^ )

nih aku kasih tau aplikasi-aplikasi yang aku pakai untuk mengubah tampilan tabletku sesuai keinginanku..

Untuk home dan menu tablet aku menggunakan GO LAUNCHER dengan tema LOVE PETAL
Untuk SMS/Perpesanan aku menggunakan GO SMS PRO dengan tema LOVE LOVE
Untuk tampilan telepon dan buku kontak aku menggunakan GO CONTACT dengan tema PINK
Untuk keyboardnya aku menggunakan GO KEYBOARD dengan tema PINK FLOWERS

KOK GO GO semua ?? iya... ini aplikasi dirancang oleh satu orang/komunitas yang sama.

Nah begini menggunakannya, pertama-tama kalian download dulu aplikasinya di playstrore dengan mengetikkan masing-masing nama aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas.

Kemudian setelah terpasang, kalian download kembali di playstore tema dari aplikasi tersebut misalnya kalian mau ngikutin tema seperti punya saya, tuliskan nama temanya kemudan di belakang nama tema itu kalian tuliskan juga nama aplikasinya, misalnya LOVE PETAL GO LAUNCHER maka nanti akan muncul di beranda searching playstore tema yang kita maksud, tinggal download deh.... gampangkan sodara-sodara :))

====================== SELAMAT MENCOBA YAAA !!! ======================
~~~~~~~~~~~~~~~JANGAN LUPA KOMENTARNYA SODARA-SODARA ~~~~~~~~~~~~~~~



No comments:

Post a Comment