Icon Crayon Smiles

Nah ,,,, kalo kawan-kawan sudah lihat ikon-ikon yang saya punya sebelumnya... sekarang saya akan bagikan ikon menarik lainnya... Icon Crayon Smiles.






Kalau mau tau URL nya, silahkan pilih ikonnya, klik kanan > Salin URL Gambar.


Sumber :
http://ummu-medan.blogspot.com/2011/11/freebies-small-icon-yang-comel.html

2 comments:

  1. Yah mba.. nggak bisa klik kanan ya?
    jadi nggak bisa copas url gambarnya dong, hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau ambil URLnya bisa kok ,, di blok dulu gambarnya, kaya ngblok teks, trus gunakan kombinasi Ctrl+C , trus buka new post di blog anda, paste kan disitu , dan klik kanan gambarnya baru deh copy url image atau copy link location ..

      Delete