http://saaqinah.blogspot.com/p/alhamdulillah.htmlwww.saaqinah.blogspot.comhttp://www.saaqinah.blogspot.com/2013/12/tutorial-blog-unyu-unyu.html#morehttp://saaqinah.blogspot.com/p/blog-page_23.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/komputer.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/catatan-muslimah.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/unduh.html

Membuat slide presentasi dengan Latar Belakang Foto

Hai Sahabat Blogger ... Kali ini saya akan menulis posting tentang "Membuat slide presentasi dengan Latar Belakang Foto"  (dalam hal ini saya menggunakan Ms. Office 2007)
Agar lebih cantik lagi, slide presentasi tidak harus diwakili oleh warna-warna polos, gradasi, atau tekstur berulang di dalam slide tersebut. Jika perlu dan mau, Anda bisa meletakkan foto milik anda sendiri, entah dimodifikasi menggunakan Photoshop atau hasil kreasi dari kamera digital anda, ke dalam slide presentasi. Langkah-langkahnya adalah :
1.      Posisikan kursor mouse ke tengah-tengah slide presentasi.
2.      Tekan tombol kanan mouse
3.      Pilih Format Background .
 
4.      Aktifkan Opsi Picture or Texture Fill.

5.      Tekan tombol File  dan pilih salah satu foto yang anda inginkan untuk dijadikan     latar belakang pada slide presentasi.
 
6.      Tekan tombol Insert , kemudian pilih Apply to All  Jika anda ingin menetapkan gambar tsb sebagai latar belakang dari seluruh slide yang anda buat, Jika tidak maka tidak perlu pilih Apply to All , langsung saja anda pilih Close.

Dalam waktu singkat, foto itu akan menjadi sebuah latar belakang bagi slide presentasi.




Terimakasih telah berkunjung ke blog saya :)





1 comment:

  1. Salam blogger sakinah lisdawati,
    saya blogger dari denpasar bali Perkenalkan nama saya Navo ^^
    Desain Template blognya lucu dan imut sekali karena menggunakan latar dan corak warna serba pink ^^.
    dengan
    kebetulan sekali ini saya mencari hal yang berkaitan dengan presentasi saya di power point dan bertemu dengan blog ini, jadi sekalian juga saya ingin meninggalkan jejak di komentar blognya Lisda.
    Terima kasih karena blognya bermanfaat sekali, terus menulis ya Lisda salam blogger.

    Kalau mau kunjungan balik, aku tinggalin alamat siteku disini ya : www.infourmasi.com
    Dan juga mampir di youtube channelku ya kalau mau lihat-;lihat hehehehe :) ini dia alamatnya : https://www.youtube.com/channel/UCYGU0Vkf9kb3b2OD06HtrrQ

    ReplyDelete