http://saaqinah.blogspot.com/p/alhamdulillah.htmlwww.saaqinah.blogspot.comhttp://www.saaqinah.blogspot.com/2013/12/tutorial-blog-unyu-unyu.html#morehttp://saaqinah.blogspot.com/p/blog-page_23.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/komputer.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/catatan-muslimah.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/unduh.html

Mengetik Catatan Langsung Pada Slide Presentasi


Hai Sahabat Blogger... Jika kita ingin membuat presentasi, sebenarnya ide dasar yang ada dalam fikiran kita tertuang dalam slide tersebut. Jadi kita tidak perlu menyampaikan seluruh isi fikiran secara detail dalam slide presentasi, karena justru tidak akan efektif.
Masalahnya, slide presentasi yang terlalu ringkas (tidak penuh) kadang tidak banyak membantu ketika kita tiba-tiba lupa tentang isi materi yang akan kita sampaikan , betul ??? J
Cara jitu untuk mengatasinya, kita bisa mengetikkan komentar-komentar atau catatan kecil di tiap – tiap slide presentasi dengan cara sebagai berikut :

1.      Temukan dibawah slide presentasi kotak bertuliskan Clik to add notes.2.      Ketik komentar atau catatan yang mendeskripsikan isi slide presentasi itu.
3.      Kemudian klik si sembarang tempat pada slide presentasi untuk mengakhirinya.

Manfaat dari catatan kaki ini yaitu untuk memudahkan kita , apabila suatu saat ditengah-tengah presentasi kita membutuhkan penjelasan tentang isi slide presentasi itu.
Sekian dulu yaa... J terimakasih telah berkunjung ke blog saya...


Sumber :
Jubilee Enterprise (101 Tips & Trik Microsoft Office PowerPoint 2007)



No comments:

Post a Comment