Caraku mempercantik Androidku



          Memiliki Smartphone Android tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi setiap orang. Berbagai macam cara yang kita lakukan demi memaksimalkannya. Hal ini, karena Android sangat mudah dikustomisasi. Salah satu kelebihan pertama Android adalah Tampilannya yang dapat kita desain sesuka hati kita melalui tool-tool atau aplikasi yang telah tersedia di PlayStore.

         Kali ini saya akan sedikit memamerkan Tampilan Android saya yang telah saya ubah sedemikian rupa sehingga membuat saya tidak bosan untuk memandangnya, hehehe

            Ketika saya browsing di Internet dengan menggunakan kata kunci "cara mempercantik tampilan Android", ada banyak sekali blog yang berisi artikel-artikel mengenai kata kunci tersebut, akan tetapi saya tidak menemukan artikel yang benar-benar berisi cara mempercantik tampilan Android khususnya bagi cewek seperti saya yang pecinta sesuatu yang unyu-unyu, saat itu sih saya berputus asa sejenak, sambil berkata dalam hati "Apa cuma ini cara mempercantik tampilan Android ???" kemudian saya merasa tidak puas dan menutup media browsing tersebut.



          Saya pun kemudian membuka aplikasi "playstore" dan mulai mengetikkan kata kunci 'Tema cantik" disitu bermunculan berbagai macam jenis tema yang cantik dan unyu-unyu, akan tetapi hati saya masih saja merasa tidak puas, kemudian saya mengunduh beberapa aplikasi yang mampu memuaskan keinginan hati saya dalam mempercantik tampilan Android saya,

1.  Aplikasi Mempercantik tema yang berjudul "Go Launcher Ex" 
Setelah mendownload Aplikasi Go Launcher dan mendownload beberapa tema yang telah disediakan pada aplikasi ini, sehingga tampilan  Android saya menjadi seperti ini :


        

1.  Tampilan Android menggunakan tema Dryad2.0 Go Launcher




            


2.  Tampilan Android menggunakan tema LovePetal Go Launcher




            


4.  Tampilan Android menggunakan tema Sweet Dreams Go Launcher


                             
 
 5.  Tampilan Android menggunakan tema Cupcakes Go Launcher

 


           

 6.  Tampilan Android menggunakan tema Cute Amy Go Launcher

Gimana cantik kan ??? Nah tambah satu lagi nih tema Go Launcher yang menjadi Favorit saya ,  namanya Shu Shu , gini tampilannya :

   
           

            
Tema di atas hanyalah segelintir tema dari ratusan tema yang tersedia pada aplikasi ini, masih banyak tema cantik dan unyu-unyu lainnya yang cocok banget buat kamu pecinta Pink , hehehe


Nah selain menggunakan Aplikasi  GO Launcher , saya juga menemukan Aplikasi lain yang dapat mengubah tampilan Android, menjadi lebih menarik, tunggu Artikel saya selanjutnya yaa.....

No comments:

Post a Comment