Mencari Kode tertentu dalam HTML

 
Bagi para New Blogger, tentunya masih belum tau banyak kan mengenai perintah-perintah yang ada dalam keluarga blogspot ini, hehe saya kasih tau cara untuk mencari kode tertentu dalam HTML 

  1. Dashboard
  2. Template
  3. HTML
  4. Tekan Ctrl+F 
  5. Setelah anda menekan kombinasi tombol tersebut, anda terdapat kolom kecil di sisi kanan  atas template HTML, 
  6. Masukkan kode yang akan anda cari kemudian tekan Enter, 
  7. Jika kode tersebut ada dalam kumpulan kode HTML pada template anda, maka kode tersebut akan sitandai dengan adanya latar belakang pada kode nya.

Simple kan ?? Selamat mengutak-atik tampilan Blog anda yaa .. 

2 comments:

  1. ih kak... lucu bgt tampilan blognya. kebetulan aku new blogger. tadinya pengen bikin di wordpress, tp karna tugas kampus suruh bikin blogspot ya jadilah gini, ga tau apa apa.
    postingan ini ngebantu bgt.

    ReplyDelete
  2. bagus banget blog nya, :)
    aku sukaaaa. pengen punya blog bagus kayak kaka punyaaa :)

    ReplyDelete