http://saaqinah.blogspot.com/p/alhamdulillah.htmlwww.saaqinah.blogspot.comhttp://www.saaqinah.blogspot.com/2013/12/tutorial-blog-unyu-unyu.html#morehttp://saaqinah.blogspot.com/p/blog-page_23.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/komputer.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/catatan-muslimah.htmlhttp://saaqinah.blogspot.com/p/unduh.html

Tema Androidku


      Punya Tampilan Handphone yang sangat menarik, merupakan sesuatu yang di impi-impikan oleh semua wanita termasuk saya, hehe ... Beragam tema yang ditawarkan pada Aplikasi Android, akan tetapi Tema atau yang lebih Familiar pada Android disebut Launcher, kebanyakan tidak menawarkan Tampilan untuk pengguna Android cewek lah yaa,, kebanyakan untuk cowok, yang biasanya kurang unyu-unyu dan menarik, hihi nih kayak gini Launcher yang tersedia kebanyakan :

          


Bagaimana ? bagi kaum wanita yang biasanya menyukai warna cerah, ceria pastinya tema di Atas sangat tidak cocok kan ? Lain Hal nya dengan tampilan Android dibawah ini :

        


Menarik kan Kawan ??? Nih ada lagi .....

                  


 
         


Gimana bagus kan ??? Masih banyak Lhoo tema-tema cantik lainnya,,, 
Beberapa tampilan Tema Di Atas adalah berkat bantuan Aplikasi Launcher yang bernama (+) HOME (plus home) ..... Gimana cara Instalnya ? gampang kok,, Tinggal masuk ke Play Store, terus ketikkan (+) Home pada kolom pencarian di PlayStore, maka akan muncul pilihan aplikasinya,, seperti di bawah ini :


        Tinggal pilih (+) HOME (Plushome) kemudian pilih tombol Pasang.. tunggu beberapa saat hingga Aplikasi selesai didownload, buka aplikasi dan download beberapa tema yang telah tersedia pada Aplikasi ini,, gampangkan ?? selamat mengutak atik Tampilan Androidmu 

No comments:

Post a Comment